Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Telepon Genggam

Huwaida, Hikmayanti and Imelda, Sri and Rofi’i, Rofi’i (2016) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Telepon Genggam. Intekna, v. 16 (no 1). pp. 82-93. ISSN 2443-1060

[img] Text
329 - Published Version

Download (9kB)
Official URL: http://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/art...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan membeli telepon genggam melalui faktor psikologi dan karakteristik pelajar SMU Negeri 1 Tamiang Layang. Data dianalisis dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian membuktikan bahwa faktor bauran pemasaran tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian telepon genggam. Faktor promosi terbukti mempengaruhi secara tidak langsung keputusan pembelian telepon genggam melalui faktor psikologi pelajar SMU Negeri 1 Tamiang Layang. Pengaruh tersebut terbukti signifikan dan paling dominan terhadap keputusan pembelian telepon genggam.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Manajemen Informasi
Depositing User: Hikmayanti Huwaida
Date Deposited: 26 Mar 2019 03:55
Last Modified: 26 Mar 2019 03:55
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/186

Actions (login required)

View Item View Item