Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin

Huwaida, Hikmayanti and Imelda, Sri (2016) Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin. Intekna, 16 (2). pp. 158-165. ISSN 2443-1060

[img] Text
359 - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan PT Telkom Indonesia, dan membuat strategi pelatihan yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bersifat deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin memiliki banyak komplain dari pelanggan. Kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan karyawan Telkom dalam memenuhi keinginan pelanggan. Perusahaan perlu membuat strategi pelatihan guna meningkatkan kualitas pelayanan karyawan terhadap pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Manajemen Informasi
Depositing User: Hikmayanti Huwaida
Date Deposited: 26 Mar 2019 03:56
Last Modified: 26 Mar 2019 03:56
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item View Item