Peer review-Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin

Huwaida, Hikmayanti and Imelda, Sri (2018) Peer review-Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin. Poiteknik Negeri Banarmasin.

[img] Text
Peer review-Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin.pdf

Download (449kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Manajemen Informasi
Depositing User: Hikmayanti Huwaida
Date Deposited: 22 Mar 2019 01:35
Last Modified: 22 Mar 2019 01:35
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/208

Actions (login required)

View Item View Item