Peer review-STRATEGI PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BRI KCP KAYUTANGI BANJARMASIN

Imelda, Sri (2019) Peer review-STRATEGI PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BRI KCP KAYUTANGI BANJARMASIN. Poiteknik Negeri Banarmasin.

[img] Text
peer review-STRATEGI PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BRI KCP KAYUTANGI BANJARMASIN .pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sri Imelda
Date Deposited: 26 Mar 2019 04:25
Last Modified: 26 Mar 2019 04:25
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/236

Actions (login required)

View Item View Item