Similirity Check_STRATEGI PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BRI KCP KAYUTANGI BANJARMASIN

Imelda, Sri (2019) Similirity Check_STRATEGI PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BRI KCP KAYUTANGI BANJARMASIN. Poiteknik Negeri Banarmasin.

[img] Text
Similirity Check_STRATEGI PELAYANAN TEL L ER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BRI KCP KAYUTANGI BANJARMASIN.pdf

Download (260kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sri Imelda
Date Deposited: 26 Mar 2019 04:31
Last Modified: 26 Mar 2019 04:31
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/262

Actions (login required)

View Item View Item