STRATEGI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUME

Farida, Lea Emilia and Khairunnisa, Khairunnisa (2018) STRATEGI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUME. In: Seminar Nasional ASBIS 2018, 7 November 2018, Banjarmasin, Indonesia.

[img] Text
304-Article Text-404-1-10-20181225.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (490kB)
Official URL: http://e-prosiding.poliban.ac.id/index.php/asbis/a...

Abstract

Salah satu kemajuan teknologi yang banyak digunakan oleh masyarakat pada zaman sekarang adalah internet. Dengan adanya internet muncullah bisnis online yang disebut dengan e-commerce. Kepercayaan konsumen dalam melakukan online shopping merupakan suatu kendala yang sulit dikendalikan karena berhubungan sikap antara para penjual dengan para konsumen. Oleh karena itu, perlu adanya suatu pembahasan mengenai sikap dan perilaku konsumen sehubungan dengan online shoppingagar pengusaha digital memperoleh kepercayaan dari para konsumen. Yang bertujuan untuk mengetahui strategi digital entrepreneur dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, pengusaha digital
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Jurusan Akuntansi > D3 Akuntansi
Depositing User: Staf Editor P3M
Date Deposited: 18 Jul 2019 12:34
Last Modified: 18 Jul 2019 12:34
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/384

Actions (login required)

View Item View Item