Peer Review_Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI KCP Kayu Tangi Banjarmasin

Huwaida, Hikmayanti (2019) Peer Review_Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI KCP Kayu Tangi Banjarmasin. P3M Politeknik Negeri Banjarmasin.

[img] Text
Peer Review_HH_Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI KCP Kayu Tangi Banjarmasin.pdf

Download (782kB)

Abstract

Tujuan Penelitian mengetahui tingkat kualitas layanan mobile banking, pengaruhnya secara simultan dan parsial terhadap kepuasan nasabah di bank BRI Kantor Cabang Pembantu Kayu Tangi Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Secara simultan kualitas layanan M-Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Secara parsial tangible dan assurance berpengaruh positif tidak signifikan, reliability dan emphaty berpengaruh positif signifikan, dan responsiveness berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Pengaruh yang paling dominan adalah variabel emphaty.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Hikmayanti Huwaida
Date Deposited: 04 Dec 2019 23:12
Last Modified: 25 Mar 2020 00:38
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item View Item