3. peer review_Strategi Pelayanan Teller Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT BRI KCP Kayutangi Banjarmasin

Imelda, Sri (2017) 3. peer review_Strategi Pelayanan Teller Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT BRI KCP Kayutangi Banjarmasin. Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)

[img] Text
3. peer review_Strategi Pelayanan Teller Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT BRI KCP Kayutangi Banjarmasin.pdf

Download (433kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sri Imelda
Date Deposited: 09 May 2023 22:18
Last Modified: 09 May 2023 22:18
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/1098

Actions (login required)

View Item View Item