KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA CABANG BANJARMASIN

Huwaida, Hikmayanti (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA CABANG BANJARMASIN. At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen, 1 (1). pp. 13-27. ISSN E-ISSN: 2502 – 7433

[img] Text
792 - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17kB)
Official URL: https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattad...

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui komunikasi pemasaran yang telah dilakukan, serta cara memaksimalkan komunikasi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap perusahaan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh asuransi Allianz Life Indonesia cabang Banjarmasin ialah personal selling yaitu berfokus pada tenaga keagenan. Kegiatan komunikasi pemasaran tersebut tidak maksimal untuk meningkatkan brand awareness masyarakat. Brand awareness merupakan sasaran penting yang harus di bidik perusahaan, karena keputusan pembelian berasal dari rasa aware. Oleh karena itu komunikasi pemasaran yang maksimal berperan besar dalam meningkatkan brand awareness bagi masyarakat.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Manajemen Informasi
Depositing User: Hikmayanti Huwaida
Date Deposited: 26 Mar 2019 03:59
Last Modified: 26 Mar 2019 03:59
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/193

Actions (login required)

View Item View Item