Huwaida, Hikmayanti (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA CABANG BANJARMASIN. At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen, 1 (1). pp. 13-27. ISSN E-ISSN: 2502 – 7433
![]() |
Text
792 - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (17kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui komunikasi pemasaran yang telah dilakukan, serta cara memaksimalkan komunikasi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap perusahaan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh asuransi Allianz Life Indonesia cabang Banjarmasin ialah personal selling yaitu berfokus pada tenaga keagenan. Kegiatan komunikasi pemasaran tersebut tidak maksimal untuk meningkatkan brand awareness masyarakat. Brand awareness merupakan sasaran penting yang harus di bidik perusahaan, karena keputusan pembelian berasal dari rasa aware. Oleh karena itu komunikasi pemasaran yang maksimal berperan besar dalam meningkatkan brand awareness bagi masyarakat.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5603 Business Administration |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > D3 Manajemen Informasi |
Depositing User: | Hikmayanti Huwaida |
Date Deposited: | 26 Mar 2019 03:59 |
Last Modified: | 26 Mar 2019 03:59 |
URI: | http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/193 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |