STRATEGI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN

Khairunnisa, Khairunnisa and Farida, Lea Emilia (2018) STRATEGI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Proceeding of National Conference on Asbis, 3. pp. 225-232. ISSN 2541-6022

[img] Text
304 - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB)
Official URL: http://e-prosiding.poliban.ac.id/index.php/asbis/a...

Abstract

Salah satu kemajuan teknologi yang banyak digunakan oleh masyarakat pada zaman sekarang adalah internet. Dengan adanya internet muncullah bisnis online yang disebut dengan e-commerce. Kepercayaan konsumen dalam melakukan online shopping merupakan suatu kendala yang sulit dikendalikan karena berhubungan sikap antara para penjual dengan para konsumen. Oleh karena itu, perlu adanya suatu pembahasan mengenai sikap dan perilaku konsumen sehubungan dengan online shopping agar pengusaha digital memperoleh kepercayaan dari para konsumen. Yang bertujuan untuk mengetahui strategi digital entrepreneur dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, pengusaha digital
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Jurusan Akuntansi > D3 Akuntansi
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 27 May 2020 23:13
Last Modified: 27 May 2020 23:13
URI: http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/627

Actions (login required)

View Item View Item