Khairunnisa, Khairunnisa and Farida, Lea Emilia (2018) STRATEGI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Proceeding of National Conference on Asbis, 3. pp. 225-232. ISSN 2541-6022
![]() |
Text
304 - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) |
Abstract
Salah satu kemajuan teknologi yang banyak digunakan oleh masyarakat pada zaman sekarang adalah internet. Dengan adanya internet muncullah bisnis online yang disebut dengan e-commerce. Kepercayaan konsumen dalam melakukan online shopping merupakan suatu kendala yang sulit dikendalikan karena berhubungan sikap antara para penjual dengan para konsumen. Oleh karena itu, perlu adanya suatu pembahasan mengenai sikap dan perilaku konsumen sehubungan dengan online shopping agar pengusaha digital memperoleh kepercayaan dari para konsumen. Yang bertujuan untuk mengetahui strategi digital entrepreneur dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, pengusaha digital |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Jurusan Akuntansi > D3 Akuntansi |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 27 May 2020 23:13 |
Last Modified: | 27 May 2020 23:13 |
URI: | http://repository.poliban.ac.id/id/eprint/627 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |