![]() | Up a level |
Hardinto, Raden Kelik and Rozaq, Abdul and Yunida, Riswan and Padli, Padli (2017) Analisis Sistem Informasi Strategis Pada Politeknik Negeri Manado. Jurnal POSITIF, Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi, 3 (1). pp. 25-34. ISSN 2460-9552
Imelda, Sri (2017) 13. peer review_Strategi Pengadaan Karyawan Pada PT Nusantara Borneo Motor Banjarmasin. Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)
Imelda, Sri (2017) 13..Similirity Check_STRATEGI PENGADAAN KARYAWAN PADA PT NUSANTARA BORNEO MOTOR BANJARMASIN. Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)
Imelda, Sri (2017) 14. peer review_Sistem Informasi Berbasis Web Pada Toko Ami Sasirangan Banjarmasin. Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)
Imelda, Sri (2017) 14.. similirity check_Sistem Informasi Berbasis WEB Pada Toko Ami Sasirangan Banjarmasin. Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)
Imelda, Sri (2017) 3. peer review_Strategi Pelayanan Teller Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT BRI KCP Kayutangi Banjarmasin. Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)
Imelda, Sri (2017) 3.. similirity check _STRATEGI PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BRI KCP KAYUTANGI BANJARMASIN (1). Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)
Imelda, Sri (2017) 4.. similirity check_KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI UNIT VETERAN BANJARMASIN (1). Politeknik Negeri Banjarmasin. (Unpublished)
Imelda, Sri (2017) Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Bri Unit Veteran Banjarmasin. Intekna, 17 (2). pp. 105-111. ISSN 2443-1060
Imelda, Sri (2017) SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA TOKO AMI SASIRANGAN BANJARMASIN. At Tadbir, 1 (2). pp. 109-119.
Imelda, Sri (2017) STRATEGI PENGADAAN KARYAWAN PADA PT NUSANTARA BORNEO MOTOR BANJARMASIN. At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen, 1 (1). pp. 112-126. ISSN ISSN: 2502-7433
Imelda, Sri (2017) Strategi Pelayanan Teller Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT BRI KCP Kayutangi Banjarmasin. Intekna, 17 (1). pp. 47-53. ISSN 2443-1060
Raden Kelik, Hardinto and Rozaq, Abdul and Yunida, Riswan and Padli, Padli (2017) PENGUKURAN PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN BERBASIS EDUQUAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Jurnal POSITIF, 3 (1). pp. 25-34. ISSN 2460-9552
Rozaq, Abdul and Shintia, Novi and Saraswati, Nadia (2017) SISTEM INFORMASI PEMERIKSAAN PASIEN KLINIK. ELTIKOM, 1 (1). pp. 39-46. ISSN ISSN 2598-3245
Shintia, Novi (2017) ANALISIS RASIO SOLVABILITAS UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN TERHADAP ASSET DAN EQUITY PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK PERIODE 2012 - 2015. At-Tadbir: Jurnal Ilmiah Manajemen, 1 (1). pp. 41-63. ISSN ISSN 1979-1127
Shintia, Novi and Handayani, Putri Rizki (2017) PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN TELLER GUNA MENCAPAI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, UNIT TELUK DALAM BANJARMASIN. At-Tadbir : Jurnal Ilmiah Manajemen, 1 (2). pp. 73-87. ISSN ISSN 1979-1127
Shintia, Novi and Sari, Tiko Puspita Ambar (2017) MENGUKUR KINERJA LAPORAN KEUANGAN GUNA MENGETAHUI PERBANDINGAN NERACA KEUANGAN PADA KOPERASI “DIAN” KERTAK HANYAR. Politeknik Negeri Banjarmasin, 1 (1). pp. 329-346. ISSN ISSN Online : 2541-6022
Utami, Novia Fitri and Shintia, Novi (2017) PENILAIAN KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS TREND PADA CV SURYA PENDINGIN. Prosiding Seminar Nasional ASBIS 2017, 1 (1). pp. 347-357. ISSN ISSN Cetak : 2541-6014 ISSN Online : 2541-6022